Cara Download Video Youtube di Satu Channel Sekaligus

Posted in Windows, Saturday, December 7th, 2013, by Muhammad Fahmi Al Azhar

Youtube saat ini bukan hanya menjadi tempat sharing video yang berbentuk hiburan saja. Youtube juga tempat kita belajar berbagai bidang ilmu, terutama pemrograman. Di Youtube, banyak sekali channel-channel yang membahas mengenai pemrograman, baik itu pemrograman Java, PHP, C, dan bahkan Android.

Beberapa waktu lalu saya sedang iseng mencari tutorial-tutorial Android di Youtube. Saya pun menemukan video tutorial yang bagus di sebuah channel. List video di dalam channel tersebut banyak sekali. Jika saya harus mendownloadnya satu-persatu pasti menyebalkan karena capek dan tidak efisien.

Cara Download Video Youtube di Satu Channel Sekaligus

Free YouTube Download adalah salah satu software yang dapat membantu kita mendownload video Youtube di dalam satu channel sekaligus. Kita cuma cukup masukkan alamat URL channel Youtube tersebut dan, klik satu tombol, dan menunggu hingga proses download itu selesai. Proses download masing-masing video, sudah diatur oleh software tersebut secara otomatis, hebat kan?

Free Youtube Download adalah bagian dari software Free Studio 2013. Anda dapat mendownloadnya di http://www.dvdvideosoft.com kemudian pilih yang Free Youtube Download. Jika Anda ingin mendownload semua software dari Free Studio, anda dapat mendownload yang Free Studio.

Berikut ini adalah beberapa screenshot yang saya ambil ketika mendownload video Youtube satu channel sekaligus dengan menggunakan Free Youtube Download.

cara download video youtube di satu channel sekaligus

Free Studio 2013

Ini adalah tampilan ketika sudah memasukkan URL channel yang akan di download. Proses downloadnya pun sudah dimulai.

cara download video youtube di satu channel sekaligus

Free Youtube Download

Nah, klo ini tampilan detailnya. Terlihat masing-masing proses download video tersebut. Jika download sudah selesai, secara otomatis software tersebut akan menyimpan ke suatu folder tersendiri di C:\Users\User_Anda\My Videos\

cara download video youtube di satu channel sekaligus

List Download di Satu Channel

Bagi Anda yang tidak ingin repot  download video Youtube satu persatu, Anda patut untuk mencoba software yang satu ini. Semoga informasi singkat ini bermanfaat bagi kita semuanya. Terima kasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *