Distributor Valve Pipa Jakarta Produk Lengkap Harga Bersahabat

Peran valve di dalam industri seperti migas penting sekali. Sebab valve dipakai untuk mengalirkan ke dalam kolom destilasi serta berfungsi untuk mengontrol pengapian di bagian furnace. Oleh sebab itu, menjadi sebuah hal yang wajib bila anda harus menjadi mencari valve dari distributor atau supplier agen yang terpercaya. Berikut ini adalah salah satu distributor jual valve pipa Jakarta yang terpercaya.

PT Alvindo Catur Sentosa Distributor Valve Pipa Jakarta

Bila perusahaan anda bergerak dalam bidang industri, minyak, gas, petrokimia, factory, pembangkit listrik, EPC, dan lain sebagainya, anda tidak perlu bingung untuk mencari pemasok valve yang memiliki stok lengkap dan melimpah. Sebab PT Alvindo Catur Sentosa menjadi perusahaan yang terpercaya sebagai pemasok utama berbagai macam jenis valve.

Berbagai macam produk valve tersedia di PT. Alvindo Catur Sentosa. PT. ACS sendiri merupakan perusahaan dengan staf profesional dan ahli. Sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda.

Berikut ini adalah beberapa jenis produk valve yang bisa anda dapatkan dengan harga yang bersahabat serta kualitas terbaik.

Gate Valve

Gate valve merupakan valve yang dibuat aliran yang mekanismenya dengan cara tertutup rapat dan bisa terbuka penuh. Hal ini akan membuat gate valve tidak cocok bila diterapkan untuk mengatur debit aliran. Sebab fungsinya kurang akurat. 

Globe Valve

Apakah anda sudah pernah mengetahui apa itu globe valve? Ini merupakan salah satu jenis produk valve pipa Jakarta dari PT. ACS yang telah dirancang dalam mengatur besar kecilnya aliran fluida. Pada dasarnya bagian utama yang dimiliki oleh globe valve ini memiliki penampilan visual seperti gate valve.

Namun ada sedikit perbedaan yang dimiliki oleh globe valve. Agar bisa membedakannya, di bagian dalam valve tersebut ada disc dan seat yang berbeda. Perbedaan disc dan juga seat bisa mengakibatkan terjadinya pola aliran yang berbeda dengan gate valve.

Needle Valve

Jenis needle valve kebanyakan dipakai di dalam gage, instrument, dan meter line service. Selain itu, jenis valve yang satu ini juga dapat dipakai untuk throttling dengan keakuratan cukup baik. Bahkan valve ini juga dapat dipakai dalam tekanan serta temperatur yang tinggi.

Ball Valve

Salah satu produk valve pipa Jakarta yang bisa anda dapatkan adalah ball valve. Fungsi dari ball valve adalah dapat membantu anda bila hendak mengoperasikan fluida yang memiliki temperatur -450°F hingga -500°F.

Check Valve

Jenis valve yang satu ini juga sering disebut dengan non return valve. Fungsinya membuat aliran fluida hanya bisa mengalir satu arah dan tidak terjadi backflow. Check valve tidak memakai handle untuk laju aliran. Namun valve ini menggunakan tekanan dari aliran fluida tersebut.

Ada beberapa jenis check valve yang tersedia, namun yang paling umum digunakan adalah ball check valve, swing check valve, dan lift check valve. Semuanya bisa anda dapatkan di PT Alvindo Catur Sentosa dengan harga yang terjangkau.

Butterfly Valve

Valve ini digunakan bila anda ingin mengalirkan tekanan rendah. Desainnya juga sangat sederhana. Butterfly valve juga dapat dipakai untuk mengontrol serta mengatur aliran fluida yang dialirkan.

Diaphragm Valve 

Ketika anda menggunakan Diaphragm Valve dari distributor valve pipa Jakarta, maka anda bisa memperoleh aliran yang tenang. Selain itu, fluida juga bisa mengalir lancar tanpa hambatan.

Leave a Comment