Tips Meningkatkan View Youtube yang Cocok untuk Pemula

Meningkatkan view Youtube adalah tugas kedua setelah mengupload konten video ke Youtube. Bagi channel yang masih baru dan belum memiliki banyak subscriber, meningkatkan view bisa dibilang sangat sulit. Meskipun semua orang memiliki aplikasi Youtube terinstall di smartphone nya, tapi jika mereka tidak dapat menemukan video anda, maka hal itu tidak akan berarti apa-apa.

Anda mungkin bisa melakukan promosi secara manual, misalnya dengan mengirimkan link video ke saudara, teman, kolega melalui WhatsApp group, Instagram ataupun media sosial yang lain. Cara tersebut memang dapat dilakukan, tapi waktu yang dibutuhkan tidak sebanding dengan hasilnya. View yang didapatkan dengan cara ini hanya sedikit dan tidak maksimal.

Tips Jitu Meningkatkan View Youtube

Berangkat dari hal itu, maka kita butuh tips jitu untuk meningkatkan view Youtube kita. Artikel ini akan membahas dengan singkat tapi jelas langkah-langkah yang dapat anda lakukan.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan view video Youtube anda.

1. Rutin Memposting Video

Terdengar klasik, tapi memang itulah kenyataannya. Rutin memposting video akan menambah koleksi video anda. Dengan banyaknya video yang anda upload, orang akan menyangka bahwa channel anda adalah channel yang aktif dan memberikan info terupdate. Youtube juga pasti punya algoritma tertentu untuk memunculkan video seseorang di dalam hasil pencarian. Dengan video yang banyak peluang video anda untuk ditonton juga akan lebih banyak.

2. Mengejar Rekomendasi Video

Video anda bisa saja direkomendasikan oleh Youtube kepada pengguna jika video anda menarik. Acuan video menarik adalah ketika ada pengguna lain yang menonton video yang sama sampai selesai. Semakin banyak video yang disukai oleh pengguna dan ditonton sampai selesai maka video anda bisa masuk ke rekomendasi Youtube.

Untuk mengejar hal ini memang tidak mudah. Skill editing yang mumpuni, Kualitas kamera dan audio yang baik juga menjadi salah satu faktor disukainya video seseorang. Bagi anda Youtuber pemula, janganlah berkecil hati karena masih ada cara lain yang bisa anda maksimalkan.

3. Menambah Interaksi Video dengan Pengguna

Tips selanjutnya adalah menambah interaksi video dengan pengguna. Interaksi ini tidak hanya dalam bentuk view tetapi juga dalam bentuk komentar di dalam video tersebut. Komentar positif dan saling reply berdampak sangat baik pada video tersebut. Permasalahannya adalah bagaimana untuk mendapatkan komentar-komentar tersebut?

Jangan khawatir! Saat ini ada RajaKomen yang bisa membantu anda untuk memperoleh komentar positif tersebut. RajaKomen adalah penyedia jasa komen Youtube terpercaya yang bisa diandalkan untuk membangun interaksi video dengan pengguna.

Anda cukup melakukan registrasi pada laman RajaKomen.com kemudian melakukan order sebagai advertisen untuk memesan komentar yang akan dilakukan pada video anda.

Di sisi lain, akan ada komentator yang akan membantu untuk meningkatkan interaksi di video anda. Anda hanya perlu menyiapkan budget dan bersantai menunggu interaksi itu dilakukan oleh mitra RajaKomen, sangat mudah bukan?

Tiga tips di atas seharusnya cukup untuk mendongkrak view Youtube anda. Mari segera praktekkan dan boost interaksi video anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment