Pesan Label Baju dengan Harga Murah

Posted in Blog, Sunday, October 20th, 2013, by Muhammad Fahmi Al Azhar

Tulisan ini ingin memberikan pengalaman buat Anda yang mau Order atau pesan label baju. Ada beberapa penjual label yang menawarkan harga yang murah.

Nah sebelum Anda membeli dan memutuskan untuk memesan di salah satu vendor pembuat label baju, pastikan untuk bertanya dengan detail kualitas label yang ada dengan harga yang murah tersebut.

Untuk label yang dirajut kurang lebih ada 3 sampai kualitas yang ada, jadi bisa jadi harga murah yang ditawarkan kepada Anda ternyata adalah untuk kualitas label yang paling rendah. Tentu itu akan bisa mengecewakan buat pemesan yang menginginkan kualitas label yang paling bagus.

Pesan Label Baju dengan Harga Murah

Berikut ini adalah kualitas untuk label yang dirajut:

Kualitas yang paling rendah sering disebut dengan tafeeta atau ada juga vendor yang menyebut 1 pick atau 1 kali rajutan.

Kualitas yang kedua ada yang menyebut kualitas “dasaran” atau ada juga yang menyebut “double pick’.

Kualitas yang ketiga sering disebut woven damask, kualitas ini menghasilkan hasil dengan hasil yang lebih bagus dan lebih halus dibanding kualitas kedua.

Kualitas terakhir ada yang menyebut Full Damask, sebenarnya hampir sama dengan kualitas ketiga akan tetapi hasil rajutannya lebih halus dan lebih rapat dibandingkan dengan kualitas label yang ketiga.

Nah dengan memahami dan mengerti macam-macam kualitas woven label, Anda dapat terhindar dari kekecewaan dalam memesan label baju untuk produksi konveksi atau distro atau butik Anda.

Sesuaikan budget atau anggaran yang Anda punya dengan segmen market produk Anda. Untuk produk dengan segmen atas tentunya akan lebih baik Anda memesan label baju dengan kualitas yang terbagus, sehingga akan menambah image atau kesan eksklusif untuk produk Anda.

Untuk produk yang mengenah ke bawah, Anda tidak perlu memesan label dengan kualitas yang terbagus, karena akan bisa menjadikan harga jual produk anda jadi akan ikut mahal atau keuntungan anda akan berkurang, karena biasanya untuk kalangan menengah ke bawah tidak mementingkan kualitas suatu produk yang terpenting bagi mereka biasanya adalah masalah harga, semakin murah maka akan semakin menarik untuk mereka beli.

Selamat memesan label baju, semoga Anda puas dengan hasilnya setelah membaca dan memahami beberapa macam bahan atau kualitas label.

Dan tentunya dengan memakai label baju, produk anda akan semakin laris manis dibeli orang dan menambah kekuatan brand atau merk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *