Cara Menghemat Telepon

Di zaman modern ini kita tidak akan pernah lepas dari alat-alat komunikasi yang semakin canggih, kita bisa ngobrol dengan teman yang sangat jauh dengan waktu yang relatif cepat kita langsung bisa tersambung.

Sekarang dengan adanya telepon kita bisa berbicara secara cepat dan tidak perlu membutuhkan waktu yang cukup lama lagi seperti dulu tetapi perlu diingat kita boleh memanfaatkan alat komunikasi modern tetapi kita jua harus bisa menghemat dalam pemakainnya juga, karena biaya buat telepon juga tidak terlalu murah kita bisa mengeluarkan banyak biaya hanya untuk berteleponan maka kita harus bisa menghemat telepon.

Cara Menghemat Telepon

Sebenarnya kita bisa menghemat telepon yaitu dengan cara menggunakan telepon hanya saja kalau ada perlu atau dalam menanyakan hal yang penting saja tetapi memang sangat sulit untuk menghemat telepon apalagi jikalau kita sudah berbincang-bincang dengan teman dekat yang sudah lama tidak bertemu pastilah kita lupa waktu yang semestinya waktu buat bertanya hanya 10 menit kini hingga mencapai lebih dari 1 jam dan bisa kita banyangkan berapa biaya yang harus dikeluarkan.

cara menghemat telepon
telepon

Tetapi kita bisa sedikit menghemat telepon dengan cara bertemu secara langsung atau bisa chatting. Kalau kita sudah mengobrol di telepon kita harus bisa menarjetkan waktu kalau bisa kita harus meminimalkan waktu, jika bisa di jangkau dengan pesan singkat lebih baik kita pakai saja pesan singkat. Karena kita bisa ngbrol secara panjang lebar kalau saja kita bertemu nanti.

Jangan sesekali kita berbincang-bincang lewat telepon karena dapat membiasakan kita untuk selalu bertelponan disaat ada waktu luang. Biasanya orang kalau sering bertelponan dia akan mengisi waktu luang itu dengan mengobrol lewat telepon.

Kita harus bisa menarjetkan biaya telepon dalam 1 bulan harus seminimal mungkin karena jika kita tidak meminimalkan telepon bisa-bisa tagihan bisa melonjak lebih tinggi dari pada bulan-bulan kemarin. Berikan pasword untuk telepon anda biar tidak sembarang orang bisa melakukan teleponan seenaknya sendiri. Kita harus pandai-pandai dalam mengatur aktifitas bertelponan.

Cara menghemat telepon dan cara menghemat telepon kantor

 

Leave a Comment